Belajar Ngeblog Gratis

Belajar Ngeblog Gratis

Pengen belajar ngeblog gratis simak yu disini yu.

Blog hingga saat ini masih banyak di gunakan untuk keperluan nulis menulis.

Mulai dari tahun 2015 saya belajar blog hingga sampai saat ini saya masih newbie.

Kapan ujung njung nya bicara tentang blog ini.

Awal nya saya anggap ngeblog hanya sekedar menulis artikel saja.

Ternyata semakin kesini semakin saya suka untuk mempelajari blog.

Mungkin sebagian dari kamu bahkan ada sudah berpengsilan tinggi dari blog.

Buat kamu yang masih newbie sebaik nya rajin membaca tentang dunia blog.

  • Langkah Pembuatan Blog
  • Blog Yang Akan Di Buat Mempunyai Tujuan Dengan Satu Niche Bukan Nice.
  • Pahami Tentang Domain dan Hosting
  • Pengenalan Bahasa HTML Dasar
  • Buat Navigasi Yang Baik Dan Benar Kamu Bisa Meniru Blog Yang Lain
  • Buat Artikel Original Tidak Boleh Copas, Copas Ide Boleh Saja
  • Pelajari Tentang Serp, Seo, Backlink
  • Mulai Pelajari Tentang Google Adsense dan Google Adword Dan Cara Kerja Nya.
  • Blogger Nyali Tempe Sebaiknya Main Game Aja.
Beberapa pertanyaan kali sebenar nya sudah ada di google semua.

Kamu tinggal menggali nya saja ilmu begitu banyak bertebaran di internet.

Jika kamu malas mencari kamu dapat apa.

Mengikuti less private pada master yang gajinya sudah karungan sangat di sarankan.

Biasanya master blog tidak akan pungut biaya untuk para murid nya.

Kenapa begitu.

Mastah sesungguhnya tidak akan mengambil uang recehan dari murid nya, karena penghasilan dari ADS juga sudah lebih dari cukup. Begitu kata master saya yang tinggal sekampung.

Share this:

Next Post
Oldest Page
Disqus Comments